Ana

Kamis, 31 Maret 2016

Kamar Kubus




            Kamar kubus adalah kamar yang menjadi tempat tinggal saya di Palangkaraya, di rumah orang tua saya. Kamar ini bentuknya kubus. Semua sisinya berukuran sama, atau terlihat sama.
            Kamar kubus mendapatkan namanya beberapa tahun yang lalu, ketika saya dan adik-adik menginap di kamar ini. Kami melakukan pengamatan sebelum tidur dan menemukan fakta bahwa semua sisi kamar ini berukuran sama. Bedanya ada sisi yang menjadi lantai,a da sisi yang menjadi dinding, dan ada sisi yang menjadi plafon.
            Di kamar ini ada sebuah tempat tidur super besar yang dapat menampung 3 orang dewasa tanpa harus merasa sesak. Tempat tidur ini adalah tempat tidur yang kami gunakan waktu kami kecil. Saat itu, tempat tidur ini dapat menampung 4 orang anak kecil, kami bersaudara.
            Selain tempat tidur super besar, ada juga meja dandan berukir di kamar ini. Meja dandan ini dulu pernah menjadi bagian dari kamar saya. Kedua benda ini sudah cukup untuk membuat kamar kubus penuh. Tidak ada perabotan lainnya lagi karena tidak muat. {ST}

Popular Posts

Isi blog ini