Ana

Minggu, 18 Februari 2018

Niat Diet GM Saat Libur Imlek




              Pada tahun 2018 ini, tahun baru Imlek jatuh pada tanggal 16 Februari 2018. Itu tepat di hari Jumat. Artinya, akan ada libur panjang bagi kebanyakan pekerja termasuk saya. Ada banyak teman-teman saya yang memilih untuk pergi liburan ke luar kota. Beberapa lainnya yang keturunan Tionghoa, berkumpul bersama keluarganya.
              Saya tidak memiliki rencana khusus untuk libur panjang kali ini. Yang terbayang di benak saya adalah menghabiskan liburan di rumah. Baik untuk beristirahat, juga untuk melakukan kegiatan sendirian. Sebagai seorang yang agak introvert, saya memang perlu waktu untuk sendirian saja.
              Karena tidak memiliki rencana khusus, saya sempat berniat untuk melakukan diet GM. Dari pengalaman sebelumnya, melakukan diet ini memang lebih baik saat tidak ada kegiatan ke luar rumah. Jadi makan dan olahraga dapat dilakukan di rumah saja.
              Niat untuk diet GM itu gagal saat saya menerima undangan untuk makan bersama di hari Imlek. Undangannya tidak hanya di hari itu saja. Hari Sabtu tanggal 17 Februari saya juga menerima undangan perayaan ulang tahun. Kedua acara ini sudah pasti menyertakan acara makan bersama dengan menu istimewa. Sayang untuk dilewatkan. Jadi, acara dietnya ditunda dulu. {ST}

Popular Posts

Isi blog ini