Ana

Sabtu, 06 Agustus 2016

MPV di Jalan Sepi




            Transportasi berbasis online kebanyakan menggunakan multi purpose vehicle (MPV). Mobil-mobil jenis ini makin lama makin banyak bermunculan. Setiap merek mobil sepertinya memiliki mobil jenis ini. Mobil-mobil ini harganya tidak terlalu mahal dan dapat dijangkau oleh banyak orang.
            Cukup banyak orang yang memilih menjadi driver transportasi online sebagai sumber penghasilan utamanya. Jam kerjanya cukup fleksibel, tidak seperti orang yang bekerja di kantor. Kebanyakan dari mereka mulai bekerja dari pagi, dari jam orang keluar kantor. Memang di saat-saat itulah mobil tranportasi online sangat diperlukan. Mereka-mereka ini setia menantikan order yang datang.
            Saya dan adik-adik saya cukup sering menggunakan kendaraan berbasis online, baik itu mobil maupun sepeda motor. Kendaraan ini menjadi pilihan utama kami sejak mobil keluarga kami dijual dan mobil saya rusak untuk sementara. Di kompleks rumah kami, cukup mudah mendapatkan order kendaraan berbasis online, seakan-akan mereka memang berada di dekat kami.
            Pertanyaan saya itu terjawab saat saya berjalan kaki di kompleks rumah. Di jalan-jalan sepi sekitar rumah kami ada banyak mobil MPV di pinggir jalan. Di bagian tempat duduk supir terlihat ada orang yang sedang mengamati layar HP. Saya menduga mereka adalah orang-orang yang mencari nafkah dengan menjadi pengemudi transportasi berbasis online. {ST}

Popular Posts

Isi blog ini