Ana

Minggu, 21 Februari 2016

Bocah “Messi”




            Beberapa waktu yang lalu, dunia maya dihebohkan oleh foto seorang bocah yang mengenakan kaus “Messi 10”. Yang menarik perhatian dunia adalah bahannya. Kaus itu dibuat dari kantong plastik berwarna biru putih. Kantong plastik ini memang mirip dengan warna kaus kesebelasan Argentina, negara asal Lionel Messi.
            Bocah ini menjadi terkenal ketika kakaknya mengunggah foto bocah itu ke media sosial. Fotonya kemudian diunggah dan menjadi viral. Wajah senang ceria anak itu menambah daya tarik foto-foto itu. Pakaiannya yang dibuat dari barang bekas itu sangat kontras dengan wajah cerianya.
            Bocah kecil bernama Murtaza Ahmadi itu memang mengidolakan Lionel Messi. Bocah berusia 5 tahun ini ingin memakai pakaian yang sama seperti idolanya itu. Namun, impiannya itu tidak segera terwujud. Ayahnya, seorang petani miskin di Afganistan, tidak mampu untuk membelikannya kaus yang seperti dipakai idolanya itu.
            Murtaza sekali lagi menjadi berita ketika dia mendapatkan kaus impiannya. Lionel Messi memberikan kaus itu kepada sang bocah penggemarnya. Murtaza mengenakan kausnya ini dengan wajah penuh kemenangan. Rencananya, dia juga akan bertemu dengan idolanya itu. {ST}

Popular Posts

Isi blog ini