Ana

Jumat, 04 Desember 2015

Kecepatan Membuat Tulisan Saat Kecewa




            Kecepatan membuat tulisan itu tidak selalu sama. Ada saatnya saya bisa membuat banyak sekali tulisan dalam sehari, ada juga saatnya hampir tidak ada yang dibuat. Ada kalanya memang tidak ada waktunya. Ada pula kalanya tidak ada idenya. Nah, yang sekarang agak jarang terjadi, nih. Idenya ada tapi susah mengeluarkannya menjadi tulisan.
            Tadi malam, saya mendapat kabar yang cukup mengecewakan. Kabar itu membuat saya agak emosional. Akibatnya, saya jadi kurang bisa berkonsentrasi pada pekerjaan saya. Padahal, konsentrasi dan fokus pada tujuan adalah kunci untuk dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat.
            Akhirnya saya menjelajah dunia maya dulu untuk menentramkan hati. Jadinya saya malah browsing si sumber masalah. Eh, malah jauh dari tentram hehehe… Seharusnya malah jauh-jauh dari masalah, ya. Ini bukan dalam rangka melarikan diri, lo. Ini adalah usaha mengubah diri karena keadaan tidak bisa diubah lagi kecuali Yang Maha Kuasa berkehendak lain.
Konon kabarnya, waktu dapat menyembuhkan banyak hal, termasuk rasa kecewa. Semoga saja dengan berjalannya waktu, rasa itu dapat teratasi dan saya bisa menulis lagi dengan kecepatan yang normal. {ST}

Popular Posts

Isi blog ini