Ana

Kamis, 31 Desember 2015

456 Artikel




            Selain rutin menulis di blog ini, saya juga rutin menulis di Bobo Online, situs internet khusus anak-anak. Saya berusaha menulis lebih dari yang ditargetkan oleh perusahaan tempat saya numpang berkarya itu. Seperti juga blog ini, saya juga berusaha menerbitkan sebuah tulisan setiap harinya.
            Keinginan untuk menerbitkan sebuah tulisan setiap hari itu belum tercapai di tahun ini. Ada kalanya saya terlalu sibuk dengan tugas lain sampai tidak sempat untuk menulis. Sering pula saya kehilangan konsentrasi untuk menulis.
Menulis artikel untuk anak-anak itu gampang-gampang susah. Kalau bahannya sudah ada di pikiran, gampang saja. Tinggal menyusunnya menjadi kalimat sederhana yang tidak lebih dari 200 kata. Agak susahnya karena tulisan ini harus benar. Perlu riset dan waktu untuk belajar bila pengetahuan itu belum saya kuasai.
Tanpa terasa di akhir tahun 2015 ini saya sudah menulis ratusan artikel di Bobo Online. Jumlahnya nomor cantik, lo. Ada 456 artikel. Artikel itu jumlahnya masih akan bertambah lagi. Nanti kalau jumlah artikelnya mencapai angka cantik berikut, saya pasti akan menceritakannya di blog ini. {ST}

Popular Posts

Isi blog ini