Ana

Minggu, 15 November 2015

Duel Otak




            Saya lagi suka memainkan Duel Otak. Permainan ini bisa diunduh dengan gratis. Saya baru mengunduhnya beberapa hari yang lalu di sela-sela waktu luang saya di rumah. Belum lama memainkannya, saya langsung suka dan ketagihan.
            Kabarnya, aplikasi Duel Otak ini cukup banyak yang mengunduh. Beberapa kenalan saya juga memainkannya. Cukup populer di lingkungan sekitar saya. Awalnya, saya justru tidak tertarik karena kepopulerannya. Yeah… Biasanya selera saya agak berbeda dengan yang populer. Saya sudah berprasangka kalau saya juga tidak akan menyukainya.
            Yang namanya duel adalah pertarungan antar 2 orang, demikian pula yang terjadi pada game ini, duel 2 orang. Ada menu yang bisa memilih lawan, ada juga yang lawannya acak. Selama ini saya selalu memilih yang acak.
            Cara duelnya cukup mudah, hanya dengan menjawab pertanyaan. Setiap kategori ada 3 pertanyaan yang harus kita jawab. Apabila benar, nilai akan bertambah. Yang menentukan kategori adalah peserta duelnya secara bergantian. Ada 6 babak yang harus diikuti sebelum permainan berakhir.
            Yang saya sukai dari permainan ini karena dapat menambah wawasan dan memberi inspirasi. Sebagai penulis, saya sangat perlu pasokan informasi yang memberi inspirasi. Game ini adalah salah satunya. Saya juga senang sekali karena selama beberapa duel saya selalu menang. Selain memamerkan kemenangan di media sosial, saya juga memamerkan kemenangan saya di blog ini, hehehe…. {ST}

Popular Posts

Isi blog ini