Ana

Jumat, 17 April 2015

Ulang Tahun Keponakan




            Tanggal 17 April adalah hari ulang tahun keponakan saya Azarel. Tak terasa Azarel sudah berumur 6 tahun, sudah bukan balita lagi. Azarel juga sudah punya adek kecil mungil bernama Joseph.
            Ketika melihat Azarel, banyak orang yang langsung bisa menebak kalau ada hubungan keluarga di antara kami. Ya, wajah kami memang agak mirip. Hmm... sebenarnya kami ini mirip dengan bapaknya Azarel. Saya adalah adik yang konon kabarnya berwajah paling mirip dengan Mas Lu, bapaknya Azarel. Azarel, adalah anak perempuan yang mirip sekali dengan bapaknya itu. Maka jadilah wajah kami berdua mirip.
            Azarel sekarang sudah tumbuh menjadi anak gadis yang cerdas, cantik dan aktif sekali. Masih teringat rasanya waktu anak itu masih menjadi bocah kecil berpipi tembem yang bicaranya belum terlalu lancar. Bocah itu masih bisa digendong dengan mudah di pelukan. Saat ini, hanya orang tertentu yang bisa menggendongnya.
             Azarel juga makin menunjukkan kecerdasannya. Dia sangat kritis menanggapi hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Ada saatnya bahkan agak nyebelin hehehe... Walaupun demikian, saya sangat senang karena dia bertumbuh menjadi seorang anak yang kritis. Itu tandanya dia menggunakan otaknya dengan baik.
            Setelah enam tahun hidup di dunia, Azarel akan meninggalkan masa indah di taman kanak-kanak. Azarel akan sekolah di SD mulai pertengahan tahun ini. Saya yang menyadari kenyataan ini mulai merasa umur makin bertambah. Tak terasa, bayi kecil yang dulu ditimanng-timang, sekarang sudah mau sekolah di SD. {ST}

Popular Posts

Isi blog ini