Ana

Senin, 02 Maret 2015

Kupu-kupu Malam




            Kupu-kupu malam adalah makhluk yang mengagumkan. Nama baiknya saat ini sudah dirusak oleh para PSK yang menjajakan diri di malam hari. Ketika mendengar “kupu-kupu malam” banyak orang langsung memikirkan kekelaman kehidupan para penjaja diri itu.

            Saya sama sekali tidak tertarik pada kehidupan para penjaja diri itu. Saya lebih tertarik pada kupu-kupu yang sebenarnya, serangga bersayap itu. Itu juga yang membuat saya memotret seekor kupu-kupu yang saya temui di malam hari.

            Kupu-kupu itu bertengger di sebuah pohon tak jauh dari tempat saya memarkir mobil. Tidak seperi biasanya, di mana kupu-kupu selalu terbang menjauh ketika didekati, yang ini diam saja. Saya jadi bertambah berani untuk mendekatinya dan mengambil beberapa potret.

            Kupu-kupu yang saya potret ini kemungkinan bukan kupu-kupu malam. Dari warna cerahnya, dapat diduga kalau kupu kupu ini adalah kupu-kupu siang. Kemungkinan hewan cantik ini sedang beristirahat di malam hari. Walaupun demikian, kupuk-upu ini mengingatkan saya pada kupu-kupu malam, hewan yang belum berhasil saya potret sampai saat ini. Fotonya akan diupload menyusul. Tentunya di blog ini. {ST}

Popular Posts

Isi blog ini