Ana

Rabu, 11 Februari 2015

Kucing Kecil yang Berdiri Ketakutan




            Kucing itu sering beranak sembarangan. Itu menurut saya, lo. Mungkin menurut sang kucing, dia melahirkan anaknya di tempat yang tepat. Tempat-tempat yang dipilihnya biasanya cukup tertutup dan hangat. Nah, tempat-tempat seperti ini biasanya cukup dekat dengan tempat manusia beraktivitas.
            Anak-anak kucing juga sering ditinggalkan oleh induknya. Entah itu ditinggalkan sementara untuk mencari makanan atau juga ditinggalkan untuk diabaikan. Anak-anak kucing ini akan segera keluar dari tempat persembunyian dan mengeong-ngeong. Anak-anak kucing seperti ini cukup sering saya temui. Badan mungilnya terlihat bergetar ketakutan ketika melihat manusia-manusia yang pasti akan terlihat seperti raksasa di matanya.
            Anak kucing terakhir yang saya lihat juga menunjukkan ketakutannya. Ketakutan itu terlihat dari matanya dan tubuhnya yang bergetar. Anak kucing berwarna putih kekuningan itu berada di dekat sebuah sepeda motor yang diparkir dekat dinding. Anak kucing itu sampai berdiri dengan kedua kakinya karena ketakutan dan mau melarikan diri. Penampakan anak kucing kecil itu bisa dilihat di sini. {ST}

Popular Posts

Isi blog ini