Ana

Kamis, 29 Januari 2015

Fitness di Awal Tahun




            Salah satu resolusi saya di awal tahun ini adalah mengurangi berat badan. Saya bertekad untuk menguranginya dengan memperbanyak olahraga. Saya tidak fokus untuk mengurangi makanan dulu. Tentu saja untuk makanan tertentu yang sangat berlemak akan saya kurangi. Namun, untuk mengatur makan sampai kelaparan, lebih baik nanti saja saya lakukan.
            Niat berolahraga itu sudah beberapa kali saya lakukan. Beberapa kali juga meleset dari rencana. Rencananya, saya akan berolahraga setiap pagi. Namun, ada kalanya saya tidak bisa bangun lebih pagi. Niat hanya tinggal niat. Saya kemudian terbirit-birit bangun dan bersiap-siap ke kantor.
            Untuk melaksanakan niat dengan lebih baik, saya pun mencari informasi di internet. Ternyata, fitness di awal tahun adalah niat banyak orang di seluruh dunia. Mengurangi berat badan menjadi resolusi banyak orang di banyak tempat dan di sepanjang abad. Trend itu terekam dengan baik di mesin pencari internet.  Banyak sekali yang mencari informasi tentang mengurangi berat badan, diet dan fitness di awal tahun.
            Ketika memasuki bulan Februari, perjuangan saya untuk berolahraga makin berat. Entah karena niat yang kurang kuat atau karena keadaan yang membuat saya makin sering lalai berolahraga pagi. Sempat terpikir untuk ikut kelas senam aja. Kalau ikut kelas, dan berbayar, pastinya saya akan lebih niat untuk menjalankannya. Bukan karena niat juga, sih. Lebih tepatnya karena sayang sudah keluar uangnya. {ST}

Popular Posts

Isi blog ini