Ana

Minggu, 29 Juni 2014

Kenyang Baca Koran




            Ada yang berbeda pada koran yang biasa saya baca di Jumat hari ini. Pada hari Jumat, 27 Juni 2014 ini, koran yang diterbitkan sangt tebal. Tebalnya lebih dari 100 halaman. Puluhan halamannya diperuntukkan kepada ekonomi kreatif yang sedang berkembang di seluruh Indonesia.
            Koran yang sangat tebal ini dijual dengan harga yang sama seperti di hari biasa, yang terbit dengan jumlah halaman lebih sedikit. Harganya hanya Rp. 3000. Isinya yang menarik membuat cukup banyak orang yang membeli koran ini. Bisa dibilang, kebanyakan teman dan kenalan saya yang tidak berlangganan koran, memang sengaja membeli koran ini.
            Koran yang saya dapatkan secara gratis di kantor ini saya bawa pulang. Dengan waktu baca koran yang biasa, saya sudah tahu kalau seluruh isi koran yang sepertinya menarik ini tidak akan habis saya baca. Saya membaca koran itu selagi menunggu jadwal latihan menyanyi di Jumat malam.
            Koran ini pula yang menemani saya di hari libur keesokan harinya. Saya tidak keluar rumah hampir sepanjang hari. Yang menemani saya antara lain adalah koran ratusan halaman ini. Selain kenyang karena makan camilan, saya juga kenyang membaca koran. {ST}

Popular Posts

Isi blog ini