Ana

Kamis, 18 November 2010

Catatan Harian Setiap Hari yang Tak Sampai

Bulan lalu aku bertekad mau bikin catatan harian setiap hari. Namun apa jadinya di Bulan Oktober itu? Banyak kejadian menarik yang patut dicatat, tapi banyak pula kejadian yang membuatku kehabisan tenaga. Aku sempat ada job yang mengharuskan ngantor setiap hari. Setelah sekian lama bebas merdeka, berjam-jam duduk di kantor membautku cepat lelah dan bosan. Alhasil setelah ngantor malah main-main ketemu teman atau ngapain aja yah? Bingung juga kalo diingat. Yang jelas sempat kena tilang aja pas pulang malam-malam sendirian. Aku juga sempat kena demam berhari-hari. Ternyata aku kena demam berdarah. Baru gejalanya aja sih, sudah tes lab, virusnya ada di darahku. Untungnya trombositku normal jadi gak perlu opname di rumah sakit. Asli aku paling males harus opname. Paling males ditusuk jarumnya itu loh. Selebihnya? Aku gunakan waktu untuk menulis buku perdanaku yang sekarang baru jadi 50 halaman. Semoga cepat kelar ya...Targetnya sih bulan November ini kelar. Jadi kalo ada ide langsung dicatat biar gak ilang. Bulan Desember tinggal mikirin Natal

Popular Posts

Isi blog ini